Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Progresif Banten Bertekad Kembalikan Kejayaan dan Berantas Korupsi di Tanah Jawara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 24 Juli 2023, 23:04 WIB
Progresif Banten Bertekad Kembalikan Kejayaan dan Berantas Korupsi di Tanah Jawara
Pelantikan pengurus DPW Progresif Banten/Ist
rmol news logo Sejarah kejayaan Banten di masa kesultanan menjadi patokan bagi Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Banten dalam upaya memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Progresif Banten, Fahmi Ubaidillah, saat memberikan sambutannya dalam pelantikan pengurus DPW Progresif Banten oleh Ketum DPP Progresif, David Krisna Alka, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Minggu (23/7).

“Berdasarkan sejarah, Banten pernah mengalami masa kejayaan pada masa kesultanan Banten, di mana saat itu Banten menjadi wilayah strategis dalam dunia perdagangan dengan penghasil rempah dunia,” ujar Fahmi, melalui keterangan yang diterima Redaksi pada Senin (24/7).

"Sejarah itu, menjadi patron progresif untuk mengembalikan kejayaan Banten dengan berkontribusi nyata untuk masyarakat," sambungnya.

Selanjutnya, Fahmi menyampaikan, tingginya kasus korupsi di Banten sangat mencoreng nilai-nilai berdirinya Provinsi berslogan Iman dan Takwa ini.

"Beberapa kasus korupsi dilakukan oleh pejabat seperti gubernur, walikota, dan SKPD yang ada Banten sangatlah mencoreng dari nilai-nilai berdirinya Provinsi Banten," paparnya.

"Progresif Banten, terdiri dari generasi muda penuh semangat, tentunya akan menjadi sebuah wadah revolusioner untuk Banten yang bersih dari korupsi untuk rakyat sejahtera," demikian Fahmi Ubaidillah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA