Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agendakan Konsolnas II, RMA Tetap Dukung Airlangga di Tengah Isu Munaslub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 29 Juli 2023, 11:33 WIB
Agendakan Konsolnas II, RMA Tetap Dukung Airlangga di Tengah Isu Munaslub
Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA), Khalid Zabidi/RMOL
rmol news logo Relawan Muda Airlangga (RMA) tetap berpegang teguh untuk mendorong pencalonan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden 2024.

Dukungan tersebut bahkan akan kembali ditegaskan RA dalam konsolidasi nasional (Konsolnas) ke-2 yang akan digelar pada bulan Agustus 2023 mendatang.

"Relawan Muda Airlangga tetap fokus pencapresan Airlangga Hartarto," ujar Ketua Dewan Pembina RMA, Khalid Zabidi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (29/7).

Dia tak memungkiri, dinamika politik yang berkembang di interal Golkar kini memunculkan calon lain. Mulai dari isu Munaslub hingga munculnya tim teknis untuk meramu potensi koalisi bersama PDIP.

"Melchias Mekeng (Tim Teknis Partai Golkar menyatakan), bahwa Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil mempunyai peluang sebagai alternatif nama Cawapres yang akan diusulkan kepada koalisi PDIP," sambungnya.

Kendati begitu, Khalid memastikan semua perkembangan politik tersebut, termasuk sikap konsisten RMA mencapreskan Airlangga, akan dibahas dalam Konsolnas kedua bulan depan.

"Kini sedang melakukan persiapan Konsolidasi Nasional RMA kedua bulan Agustus nanti, untuk mengumumkan nama capres dan cawapres dari RMA yang bisa diusung dalam Pilpres 2024 mendatang," demikian Khalid. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA