Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Harlah ke-25, PKB Undang Jokowi hingga Ketum Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 20 Juli 2023, 15:50 WIB
Syukuran Harlah ke-25, PKB Undang Jokowi hingga Ketum Parpol
Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Sjamsurijal, memberi keterangan terkait perayaan Harlah ke-25 PKB/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merayakan hari lahir (harlah) ke-25 pada Minggu, 23 Juli 2023, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Selain Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan hadir langsung, sejumlah elite partai politik nasional diundang dalam acara ini.

"Undangan kepada semua ketua umum partai, bukan hanya Pak Prabowo," kata Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Sjamsurijal, di markas PKB di Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Mengangkat tema "25 Tahun Aksi Melayani Indonesia", acara Harlah PKB akan diisi dengan istighosah, shalawat, dan resepsi Harlah. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dan Presiden Joko Widodo juga akan menyampaikan pidatonya.

"InsyaAllah kami akan hadirkan sekitar 50 ribu kader PKB yang ada di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat," sambungnya.

Menurut Legislator Jabar II ini, 25 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk menggapai babak baru perjalanan PKB dalam mengabdi untuk umat dan bangsa.

“Kami berharap para tokoh ini semua hadir untuk bersama-sama melakukan istighosah serta menyampaikan ke publik bahwa meskipun jelang kontestasi politik 2024, kita tetap solid menjaga silaturahmi,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA