Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Din Syamsuddin Temui Cak Imin di Markas PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 November 2023, 13:44 WIB
Din Syamsuddin Temui Cak Imin di Markas PKB
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menemui Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar di markas PKB/RMOL
rmol news logo Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin yang biasa disapa Din Syamsuddin, bersama sejumlah tokoh ormas Islam menyambangi markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat siang (3/11).

Kedatangan Din Syamsuddin dan rombongan ini disambut hangat Ketua Umum PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Baik Cak Imin dan Din Syamsuddin sama-sama mengenakan baju koko putih dan kopiah berwarna hitam. Keduanya tampak berbincang dengan akrab dan hangat.

"Kita berharap tokoh-tokoh Islam ini, pimpinan ormas islam ini nanti kita harapkan membantu kemenangan Amin (Anies-Muhaimin)," kata Muhaimin Iskandar.

Din sendiri telah menyatakan dukungannya untuk bakal-cawapres capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis lalu (26/10).

"Kami menilai pilihan ini tepat dan ideal bagi Indonesia,” kata Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Labu ini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA