Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Sultra, Mardiono Bahas Peluang Bonus Demografi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juli 2023, 18:22 WIB
Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Sultra, Mardiono Bahas Peluang Bonus Demografi
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) konsisten membangun kedekatan dan hubungan baik dengan para ulama di seluruh Indonesia. Tidak hanya dari kalangan Nahdalatul Ulama, tetapi juga Muhammadiyah.

Komitmen itu ditunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulawesi Tenggara KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said.

“Alhamdulillah bersamaan dengan agenda kerja yang lain saya menyempatkan dan diterima oleh Ketua Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangannya, Rabu (19/7).

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Mardiono banyak berdiskusi dan berdialog bersama Rektor Kampus Istek Aisyiyah, para dosen, dan mahasiswa.

“Ada banyak hal yang kami catat. Bagaimana kemudian anak-anak di Sultra bisa lebih cepat menyongsong bonus demografi salah satunya,” terangnya.

Sementara, Ketua PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri mengaku senang dengan kehadiran rombongan PPP khususnya Muhamad Mardiono.

Selain memiliki kedekatan pribadi, KH Ahmad juga menilai PPP bisa terus konsisten memperjuangkan harapan masyarakat dan bangsa.

“Harapan kami, PPP disenangi, disukai, dan dipilih masyarakat. Karena kedekatan masyarakat dengan PPP sejak lama sampai saat ini dan konsisten memperjuangkan bangsa,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA