Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Projo Jabat Menkominfo, Relawan Prabowo Mania 08 Kirim Karangan Bunga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 17 Juli 2023, 16:17 WIB
Ketum Projo Jabat Menkominfo, Relawan Prabowo Mania 08 Kirim Karangan Bunga
Karangan bunga ucapan selamat dari Ketum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, untuk Budi Arie Setiadi yang baru saja dilantik sebagai Menkominfo baru/RMOL
rmol news logo Halaman kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat kepada Budi Arie Setiadi yang telah resmi menjabat Menkominfo.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, puluhan karangan bunga tersebut dikirimkan dari berbagai kalangan. Mulai dari instansi pemerintah, pengusaha, hingga politisi.

Salah satu karangan bunga yang mejeng di Kantor Kominfo adalah dari Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo," tulis karangan bunga dari Noel.

Hingga pukul 15.30 WIB karangan bunga dari sejumlah tokoh masih terus berdatangan ke kantor Kominfo. Karena halaman depan Kominfo sudah tak lagi menampung, karangan bunga ini ditempatkan di taman belakang dekat area masjid.

"Sukses dan Amanah. Selamat bertugas Bapak Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia," tulis karangan bunga dari Sobat Cyber Indonesia.

Presiden Joko Widodo melantik Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo) sekaligus Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi sebagai Menkominfo.

Dia menggantikan posisi Johnny G Plate yang telah menjadi tersangka kasus korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G Bakti Kominfo.

Budi Arie akan dibantu Nezar Patria yang dilantik sebagai Wamenkominfo di Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode 2019-2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA