Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperintah Jokowi Jamu Relawan Prabowo? Begini Jawab Ketum Projo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 06 Juli 2023, 15:50 WIB
Diperintah Jokowi Jamu Relawan Prabowo? Begini Jawab Ketum Projo
DPP Projo saat menjamu Relawan Prabowo 08/RMOL
rmol news logo Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar pertemuan dengan Relawan Prabowo 08 di kantor DPP Projo, Pancoran Timur Raya Nomor 37, Pancoran, Jakarta Selatan, pada sore hari ini Kamis (6/7).

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi menjamu langsung kedatangan Relawan Prabowo 08. Dia mengatakan pertemuan dengan relawan Prabowo ini sudah mendapatkan restu dan bakal dikomunikasikan kembali ke Presiden Jokowi.

“Lho kita mah nggak usah diperintah, kita kan tahu mana yang harus diperintah mana yang enggak, begitu. Kalau yang penting-penting diperintah,” ujar Budi menjawab pertanyaan wartawan apakah pertemuan digelar atas perintah Jokowi.

Namun, mengenai perintah Jokowi untuk deklarasi Projo mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Budi mengaku enggan terburu-buru. Sebab, perintah untuk deklarasi tersebut belum ada.

“Contohnya mau dukung (Prabowo) tenang ojo grasa-grusu, last minute aja Mas, ah itu,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadilla, Wakil Ketua Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti, dan pengurus DPP Projo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA