Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Bawah Bendera Gerindra, Atlet Menembak Asal Kabupaten Cirebon Siap Bertarung dalam Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Juni 2023, 00:59 WIB
Di Bawah Bendera Gerindra, Atlet Menembak Asal Kabupaten Cirebon Siap Bertarung dalam Pileg 2024
Atlet Menembak Asal Kabupaten Cirebon, Wafi Ijlal Samodra/Net
rmol news logo Menembak target secara akurat bisa jadi bukan perkara sulit bagi atlet menembak asal Kabupaten Cirebon, Muhammad Wafi Ijlal Samodra. Namun akan berbeda ketika ia menargetkan meraih banyak suara masyarakat.

Ya, Samodra terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Gerindra untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024. Keinginannya untuk maju bersama partai besutan Prabowo Subianto itu, karena sejak dulu sudah menyukai politik.

"Saya yakin mengikuti kontestasi pileg melalui Partai Gerindra. Walaupun berasal dari Cirebon, saya maju di daerah Klaten Jawa Tengah," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (27/6)

Politikus muda yang punya slogan "Muda Berprestasi" ini berhasil meraih juara 1 di kelas 10m Air Pistol Men Junior Team, pada kejuaraan nasional menembak Perbakin Anniversary yang lalu.

"Alhamdulillah berkat dorongan semangat keluarga dan kawan-kawan serta berlatih keras saya berhasil juara, terima kasih atas doanya. Ini akan terus jadi dorongan semangat buat saya lebih baik lagi ke depannya," paparnya.

Selain itu, bacaleg muda yang pernah berlatih menembak di Korea Selatan tersebut adalah pemegang sertifikat lisensi C pelatih menembak tingkat Nasional. Sejak dulu terus menunjukkan prestasi yang gemilang.

Samodra pernah meraih gelar di ajang World Cup 1st Indonesia Shooting Championship Open Tournament & 43rd Seasa Championship Jakarta-Indonesia, 18-27 Agustus 2019. Yaitu meraih medali perak 10M Air Pistol Men Junior Team.

Tentunya Samodra pun menjadi aset terbaik dari Perbakin dan ke depan siap bertarung di berbagai ajang yang lebih tinggi dan menjadi salah satu penembak andalan Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA