Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Bakal Ketemu AHY, Ketua Fraksi PKS: Biasa Aja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 12 Juni 2023, 13:28 WIB
Puan Bakal Ketemu AHY, Ketua Fraksi PKS: Biasa Aja
Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini/RMOL
rmol news logo Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dalam waktu dekat.

“Demokrat kemana lagi, atau Nasdem kemana, itu sudah biasa, hal biasa,” kata Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/6).

Menurut dia, pertemuan Puan dengan AHY yang merupakan representasi Demokrat dengan PDIP, sangat bagus. Itu menunjukan, meski berbeda pilihan bakal Capres, namun tetap tidak ada permusuhan secara persekawanan partai.

“Saya kira bagus itu, untuk mewujudkan soliditas persatuan Indonesia. Kan pilihan Pilpres boleh beda, pengusungan boleh beda, tetapi bukan berarti harus terpecah belah antara elemen bangsa ini, tidak harus bermusuhan. Itu yang harus dicatat,” tambahnya.

Ketua DPP PKS itu lebih lanjut mengaku tidak merasa khawatir dengan pertemuan Puan-AHY. Itu tidak akan mengganggu keutuhan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang digagas PKS, Demokrat dan Nasdem.

“Selama ini Tim Delapan, tiga partai, itu sudah intensif bertemu. Saya kira tidak mudah balik arah, balik badan dan seterusnya, kalau diikuti dari pembicaraan di Tim Delapan, saya kira tiga partai ini cukup solid,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA