Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ragukan Kompetensi Bacaleg, Nasdem Jabar Ingin Dibentuk Kesadaran Kolektif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Mei 2023, 02:44 WIB
Tak Ragukan Kompetensi Bacaleg, Nasdem Jabar Ingin Dibentuk Kesadaran Kolektif
Kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif Partai Nasdem Jabar di Kebon Pines Cikole, Lembang, KBB/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat meyakini, para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang di daftarkan ke KPU telah memiliki kemampuan serta kekuatan politik secara individu.

Kendati demikian, melalui kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif Partai Nasdem Tahun 2023, diharapkan kekuatan masing-masing bacaleg dapat terkonversi menjadi kesadaran kolektif.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, dirinya tidak meragukan kemampuan dan kekuatan para bacaleg Partai Nasdem secara perorangan.

Oleh karenanya, kata dia, kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif dilaksanakan sebagai wadah yang mampu mendongkrak kapasitas sekaligus pembangun kesadaran kolektif.

"Kita ingin mengelaborasi kekuatan yang mereka miliki setelah itu kita kolaborasikan, kita sinergikan, sehingga menjadi kekuatan kolektif," ucap Saan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (22/5).

Setelah kemampuan serta kekuatan politik masing-masing bacaleg terkonversi menjadi kekuatan serta kesadaran kolektif, dia meyakini, Partai Nasdem akan berjaya di setiap tingkatan dapil di Jabar.

"Nasdem tentunya akan menjadi partai yang kuat minimal target di setiap tingkatan dapil itu bisa kita dapatkan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA