Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Kita Ingin Rawat Demokrasi di Akar Rumput Bukan Elite

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 14 Mei 2023, 18:47 WIB
Jokowi: Kita Ingin Rawat Demokrasi di Akar Rumput Bukan Elite
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan di puncak acara Musra, Istora Senayan, Minggu (14/5)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo menyampaikan motivasi mengadakan Musyawarah Rakyat (Musra) yang selama ini dilakukan para relawannya dalam rangka merawat demokrasi di tengah rakyat.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo ketika memberikan sambutan di puncak acara Musra, Istora Senayan, Minggu (14/5).

Pernyataan Jokowi tersebut membantah bahwa Musra merupakan langkah Jokowi mengumpulkan massa untuk mendukung salah satu capres 2024.

"Dan saya tahu motivasi apa diadakannya Musra inu. Karena sudah dilakukan 29 kali di lokasi provinsi berbeda bahkan sekali di Hongkong," tegas Jokowi di lokasi.

"Saya sangat mengapresiasi saya sangat meharagai upaya ini. Saya tahu saudara semua ingin merawat demokrasi di akar rumput. Kita ingin merawat demokrasi di akar rumput, bukan di elite tapi di akar rumput," imbuhnya.

Presiden dua periode ini mengatakan dengan adanya Musra ini, diharapkan akan mendapatkan pemimpin yang diinginkan rakyat. Oleh sebab itu, adanya Musra ini jangan sampai rakyat salah dalam menentukan pilihan pemimpinnya ke depan.


"Dan saya tahu saudara ingin mencari ingin menemukan capres dan cawapres yang benar dan tepat. Karena yang kita dengarkan adalahsuara rakyat suara akar rumput bukan suara elite," demikian Jokowi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA