Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reputasi Cemerlang, Relawan Jokowi Kaltim Dukung Muhadjir Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Mei 2023, 13:11 WIB
Reputasi Cemerlang, Relawan Jokowi Kaltim Dukung Muhadjir Cawapres
Profesor Muhadjir Effendy/Ist
rmol news logo Bursa bakal calon wakil presiden (Bacawapres) 2024 kian marak. Sosok Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, salah satu tokoh yang dianggap untuk posisi itu.

Setelah kalangan intelektual kampus dan masyarakat perfilman, kini giliran Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB), yang merupakan relawan Jokowi pada pilpres 2019, ikut mendorong Muhadjir maju sebagai Cawapres.

“Pada Pemilu 2024 kami bergerak lagi. Siapa calon presiden yang akan kami dukung, belum kami tentukan. Yang sudah pasti, kami mendukung Prof Muhadjir sebagai calon Wapres,” kata Ketua RIB Kaltim, Muhammad Ramdhani, lewat keterangan tertulisnya, Jumat (12/5).

Menurutnya, Muhadjir merupakan sosok teladan yang bersih, rendah hati (humble), pekerja keras, berintegritas dan diterima kalangan luas. Ia merupakan pembantu Presiden Jokowi yang memiliki reputasi cemerlang dan banyak prestasi.

Di samping itu, tambah dia, Muhadjir juga memiliki kepedulian terhadap pembangunan manusia, pemajuan kebudayaan dan gerakan kemanusiaan sangat tinggi.

“Bukan itu saja, modal sosial basis suara yang dimilikinya juga besar, sehingga dapat memperkuat elektoral bagi Capres pasangannya,” tegas Ramdhani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA