Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Bersaing dengan Sesama Bacaleg, Rickie Ferdinansyah: Tak Ada Kata Lawan dalam Meraih Simpati Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 Mei 2023, 02:58 WIB
Siap Bersaing dengan Sesama Bacaleg, Rickie Ferdinansyah: Tak Ada Kata Lawan dalam Meraih Simpati Rakyat
Bacaleg Nasdem Rickie Ferdinansyah, (kiri) dan HZM/Repro
rmol news logo Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Cirebon Indramayu, Rickie Ferdinansyah, mengaku siap bersaing memenangkan kontestasi Pileg 2024. Namun, bagi politikus Nasdem yang akrab disapa Rickie itu, tidak ada kata lawan dalam meraih simpati rakyat. Terlebih kepada sesama kader Nasdem yang sama-sama bertekad menuju Senayan.

"Alhamdulillah kami semua Bacaleg dari Nasdem sudah melakukan pendaftaran untuk ikut kontestasi Pileg 2024. Bagi saya, dalam persaingan tidak ada kata lawan, semua adalah kader terbaik, harus selalu ramah kepada siapapun bahkan merangkul pesaing di Dapil yang sama," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (11/5).

Menurut Rickie, Bacaleg harus bisa bersikap santai dan humoris, agar bisa menyatu dengan masyarakat. Dan juga harus santun, sehingga dapat menerima masukan serta kritikan dalam hal untuk membangun daerah menuju ekonomi kreatif.

"Bacaleg harus santai, humoris dan santun kepada masyarakat dengan segala kerendahan hati. Hal ini, dapat menyentuh langsung hati masyarakat. Dan juga dapat menerima masukan apa saja yang harus dibenahi untuk kemajuan bersama," ungkapnya.

Rickie menambahkan, dirinya aktif berkontribusi kepada masyarakat di wilayah 3. Namun, masih berkontribusi secara individu. Ke depannya harus ikut dalam pengambilan kebijakan, sehingga tercipta kontribusi nyata seperti pemerataan pembangunan di masyarakat.

Rickie berharap bila nanti masyarakat percaya dirinya menjadi wakil rakyat. Akan membangun struktur ekonomi kerakyatan, mewujudkan pendidikan yang merata tanpa adanya zona atau hal-hal yang menyangkut materil.

"Apabila menjadi bagian yang dipilih oleh masyarakat di wilayah 3. Saya akan membangun struktur ekonomi kerakyatan, bagaimana mewujudkan pendidikan secara merata kepada masyarakat tanpa bicara zona dan hal-hal yang sifatnya materil," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA