Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapa Warga Jember, Ganjar: Jaga Perasaan, Jangan Bikin Fitnah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 07 Mei 2023, 10:55 WIB
Sapa Warga Jember, Ganjar: Jaga Perasaan, Jangan Bikin Fitnah
Ganjar Pranowo di Alun-alun Jember/Ist
rmol news logo Kehadiran bakal calon presiden (Bacawapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, di area car free day Alun-alun Jember, Jawa Timur, Minggu (7/5), menyita perhatian publik.

Datang bersama istri, Siti Atiqoh Supriyanti, Ganjar langsung menyapa keramaian warga yang langsung merapat, sekadar untuk bersalaman atau foto bersama.

Tak sedikit warga Jember meneriakan yel-yel dukungan terhadap Ganjar untuk jadi presiden RI di 2024. Bahkan, beberapa orang mewarnai rambutnya dengan cat semprot warna putih, sama seperti warna rambut sang idola.

Kepada masyarakat, Ganjar menyampaikan pesan agar selalu menjaga kekompakan dan melawan hoaks yang beredar di media sosial.

“Jaga kekompakan, terus jaga perasaan, termasuk perasaan kawan, karena banyak sekali di medsos muncul bully, muncul meme-meme hoaks. Jangan sampai kita membuat fitnah," pesannya.

Dia juga menyampaikan tidak lama di Jember, karena besok harus menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Saya izin, tengah malam tadi sampai sini, nanti akan balik lagi karena besok harus kembali ke Jawa Tengah," pungkasnya.

Dalam lawatan ke Jatim, Ganjar juga napak tilas ke rumah kelahiran Bung Karno, di Jalan Pandean IV, Peneleh, Genteng, Surabaya. Dia juga sudah bersilaturahmi ke sejumlah Ponpes di Surabaya dan Pasuruan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA