Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Capres PDIP, PKS: Kontestasi Kian Menarik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 22 April 2023, 03:38 WIB
Ganjar Capres PDIP, PKS: Kontestasi Kian Menarik
Ketua DPP Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik langkah PDI Perjuangan mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024 nanti. Sebab, kontestasi pilpres dirasa akan semakin menarik untuk publik.

Ketua DPP Mardani Ali Sera menyambut baik pengumuman capres PDIP. Menurutnya, langkah tersebut sesuai dengan keinginan PKS agar muncul banyak calon, sehingga pilpres tidak hanya diikuti dua pasangan seperti dua periode sebelumnya.

"Bravo PDI Perjuangan dan Bu Mega. Selamat pada Mas Ganjar. Kontestasi akan kian menarik. PKS mendorong pasangan lebih dari dua," ujarnya kepada wartawan, Jumat (21/4).

Di satu sisi, Mardani juga mengaku akan semakin bersemangat untuk memenangkan capres yang diusung partainya, Anies Baswedan. Dalam waktu dekat, sambungnya, wakil presiden untuk Anies juga akan diumumkan ke publik.

"Dan PKS kian bersemangat mengajak Mas Anies Baswedan ke kantong-kantong suaranya. Insyaallah pasangan Mas Anies akan diumumkan segera," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA