Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Refleksikan Isra Miraj, Airlangga Serukan Berpolitik Santun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Februari 2023, 20:11 WIB
Refleksikan Isra Miraj, Airlangga Serukan Berpolitik Santun
Airlangga Hartarto, saat menghadiri kegiatan Dzikir Akbar dan Golkar Bershalawat di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan/Net
rmol news logo Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum bagi Partai Golkar untuk memperkuat soliditas dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat menghadiri kegiatan Dzikir Akbar dan Golkar Bershalawat di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

"Bagi Partai Golkar, peringatan Isra Miraj tahun ini membawa pesan agar kita senantiasa berpolitik secara santun, damai, berada di tengah dan mampu menghindari polarisasi masyarakat, serta setia memperjuangkan keutuhan NKRI, persatuan dan kesejahteraan rakyat," kata Airlangga seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL melalui akun Twitter miliknya, Senin (20/2).

Airlangga merefleksi perjalanan yang dilakukan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram ke Masjid Al Aqsa, hingga ke langit ketujuh telah memberi inspirasi dalam perjuangan Partai Golkar.

"Tentu esensi Isra Miraj ini mempunyai implikasi dalam diri kita untuk berjuang di dalam pemilu 2024," ungkap Menko Bidang Perekonomian itu.

Bagi Golkar, perjalanan Isra Miraj mengingatkan seluruh kader agar selalu mengingat kepada Allah SWT dalam berjuang menyejahterakan masyarakat.

“Bagi partai Golkar kesejahteraan rakyat bisa dicapai kalau perekonomian bagus dan maju. Alhamdulillah setelah tiga tahun dihadang pandemi Covid, saat ini Indonesia sudah merdeka dari Covid-19,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA