Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT PDIP di JIExpo, Elite PDIP Lapor Heru Budi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 Januari 2023, 15:14 WIB
HUT PDIP di JIExpo, Elite PDIP Lapor Heru Budi
Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Komarudin Watubun temui PJ Gubernur DKI Jakarta/RMOLJakarta
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 10 Januari 2023.   

Berkaitan dengan hal ini, Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Komarudin Watubun menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (5/1).

"Nah, karena peringatan di ibu kota DKI, ini tuan rumah harus datang, pamit itu aja. Ini kami membuat kegiatan tanggal 10," ujar Komarudin seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Keterlibatan Pemprov DKI, lanjutnya, berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Hal ini perlu dilakukan mengingat jumlah orang yang hadir ke acara cukup banyak mencapai puluhan ribu orang.

"Ya itu tugas Pemprov melayani kelancaran lalu lintas dan seterusnya, tidak ada yang lebih khusus," ucapnya.

Untuk tema HUT ke-50 PDIP ini, Partai berlambang banteng itu mengambil tema "Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam" dengan sub tema "Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya".rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA