Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Mahfud Tidak Mau Tahu Soal Bambang Pacul Dilaporkan ke MKD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Agustus 2022, 12:43 WIB
Menko Mahfud Tidak Mau Tahu Soal Bambang Pacul Dilaporkan ke MKD
Kolase Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tidak mau ambil pusing terkait pelaporan terhadap Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI oleh kelompok Sahabat Mahfud.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku tidak tahu menahu soal laporan yang dilayangkan tersebut.

“Wah, ndak mau tahu saya. Dan ndak ingin tahu apa itu,” ujarnya sambil tertawa kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Bambang Pacul dilaporkan setelah sempat mengkritik pernyataan Mahfud yang menyoroti sikap diam DPR dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Novriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. Pacul menyebut Mahfud MD “Menteri Komentator”.

“Kalau Menko Polhukam omong bahwa itu DPR kok tidak ribut justru karena DPR sadar posisi. Kita malah justru bertanya apakah Menko Polhukam itu punya posisinya memang tukang komentar? Tersangka belum diumumkan, dia sudah umumkan dulu, apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam?” kata Bambang Pacul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA