Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Nasdem: Kami Siap Kurang, Siap Tambah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 15 Juni 2022, 10:27 WIB
Sekjen Nasdem: Kami Siap Kurang, Siap Tambah
Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem Johhny G. Plate/Net
rmol news logo Partai Nasdem tidak ambil pusing dengan rencana perombakan Kabinet Indonesia Maju yang dikabarkan akan digelar pada hari ini, Rabu (15/6).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johhny G. Plate memastikan pihaknya siap menerima apa saja keputusan yang diambil oleh Presiden Joko Widodo

"Nasdem siap kurang, siap tetap, siap tambah," ujar Johnny saat ditemui di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/6).

Menteri Komunikasi dan Informatika ini meyakini Presiden Joko Widodo bijak dalam menentukan siapa-siapa menteri yang patut dicopot dari jabatannya.

"Kalau sampai akan dilakukan reshuffle kabinet kami meyakini itu sudah melalui evaluasi yang panjang dan melalui pertimbangan yang rasional dan matang," tuturnya.

Maka dari itu, Johnny menyatakan bahwa Partai Nasdem tidak memiliki kewenangan untuk ikut menentukan siapa-siapa yang patut diganti.

"Nasdem menghormati presiden, menghormati hak prerogatif presiden. Kami mendukung keputusan presiden dalam melakukan reshuffle kabinet kapan saja, siapa saja, dan dengan cara apapun juga," katanya.

"Termasuk dengan reposisi anggota apabila bapak presiden membutuhkannya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA