Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suharso Monoarfa: KIB Membuka Pintu untuk Indonesia yang Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 05 Juni 2022, 02:19 WIB
Suharso Monoarfa: KIB Membuka Pintu untuk Indonesia yang Lebih Baik
Ketum PPP Suharso Manoarfa saat pidato dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) KIB, di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/6)/RMOL
rmol news logo Komitmen Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik disampaikan Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa.

Suharso menyampaikan hal itu ketika berpidato dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) KIB, di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/6).

"Kita (KIB) akan membuka pintu untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Suharso.

Suharso menegaskan, KIB yang terbentuk pada waktu yang terbilang jauh dari jadwal pemilihan umum (pemilu), bukan serta merta tak memiliki gagasan.

"Bukan terlalu cepat atau lambat. Tetapi bersatunya itu nawaitu secara sekaligus. Itu yang dinilai," imbuhnya.

Maka dari itu, Menteri PPN/Kepala Bappenas ini menyatakan bahwa KIB akan membantu masyarakat untuk membangun negeri ini untuk menjadi lebih baik.

"Kita dihadapkan saat ini dengan bagaiamana menjadi agen pembangunan peradaban dengan langkah lebar. Dan alhamdulilah kita mulai membuktikannya. Harapan membangun peradaban demokrasi harus diwujudkan dengan budaya politik yang cerdas," ucapnya.

"Karena itu, KIB harus mampu merespon dengan layak kecerdesaan rakyat dalam berdemokrasi. Koalisi ini hadir dengan optimisme, supaya menjadi kecerdasan kolektif dan efektif untuk menciptakan kehidupan yang berkeadilan," tandas Suharso. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA