Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Ketua Gerindra, Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Oktober 2021, 07:37 WIB
Doa Ketua Gerindra, Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024
Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan/Net
rmol news logo Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden mengalir di hari ulang tahun ke-70 yang jatuh pada Minggu (17/10). Salah satunya dari Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan.

Dalam doanya, Heri Gunawan berharap Prabowo Subianto panjang umur, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dia juga ingin agar Prabowo bisa terus berjuang dalam mewujudkan Indonesia raya, adil, makmur, dan sejahtera.

Lebih lanjut, politisi yang biasa disapa Hergun itu menegaskan dirinya sebagai salah satu kader yang mendukung Pak Prabowo maju dalam Pilpres 2024. Menurutnya, ada beberapa alasan untuk mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024.

“Pertama, Pak Prabowo memiliki modal politik yang cukup kuat. Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo akan mudah menjalin komunikasi dengan ketua-ketua umum parpol lainnya untuk menjalin koalisi,” tegas Hergun juga menjabat sebagai Kapoksi Fraksi Gerindra Komisi XI DPR-RI.

Kemudian yang kedua, kata Hergun, selama menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo telah menunjukkan pengabdian yang tulus serta menorehkan prestasi membanggakan, di antaranya membawa militer Indonesia menjadi yang terkuat di ASEAN dan menduduki peringkat 16 dari 140 negara di dunia.

“Yang ketiga, dari berbagai survei, di antaranya Lembaga Puspoll Indonesia, SMRC, LP3ES, merilis nama Pak Prabowo dalam peringkat teratas. Ini membuktikan bahwa rakyat menginginkan Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan nasional,” papar Hergun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR-RI.

Keempat, beberapa lembaga survei di antaranya Charta Politika, Indo Barometer, dan LSI, juga menempatkan Prabowo sebagai menteri berkinerja terbaik pada Kabinet Indonesia Maju.

“Yang kelima, arus utama internal Partai Gerindra tetap menginginkan Pak Prabowo maju pada Pilpres 2024. Memang selama ini belum ada pembicaraan formal di Gerindra. Namun aspirasi itu selalu muncul saat para pimpinan berkeliling ke daerah-daerah,” tegas Hergun.

Keenam, Prabowo juga selalu berinisiatif memberi kontribusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan kebangsaan.

“Ketujuh, rakyat puas dengan kinerja Partai Gerindra dibuktikan dengan tingkat elektabilitas yang terus naik," ujar Hergun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA