Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kediamannya Dikirimi Karangan Bunga, Calon Walikota Bandarlampung: Bentuk Dukungan Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 Januari 2021, 17:49 WIB
Kediamannya Dikirimi Karangan Bunga, Calon Walikota Bandarlampung: Bentuk Dukungan Saja
Calon Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar/RMOLLampung
rmol news logo Sejak KPU Bandarlampung mendiskualifikasi pasangan calon nomor 3, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, beberapa hari lalu, kediaman Yusuf Kohar mendadak ramai oleh kedatangan sejumlah karangan bunga.

Karangan bunga ini berisikan ucapan selamat kepada pasangan Yusuf-Tulus sebagai Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Bandarlampung 2020.

Kedatangan sejumlah karangan bunga ini pun disikapi santai oleh Yusuf Kohar. Menurut dia, karangan bunga yang datang di kediamannya di Gang Kelapa, Jl. Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung adalah hal yang wajar.

"Ya bentuk dukungan saja, yang jelas tidak banyak, paling beberapa biji, 2-4 biji. Ya terima sajalah, kan merasa simpatik dengan Yusuf Kohar," kata Yusuf Kohar saat ditemui usai sidak di Gedung Sai Batin, Senin (18/1).

"Ya cuma ngucapin, enggak ada yang ngucapin juga enggak apa-apa. Ngucapin cuma menang di Bawaslu saja kan, enggak ada masalah," sambungnya.

Karangan bunga ini datang dari beberapa relawan, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung Selatan Supardi Efendi, Frans Agung, Koko Motor, dan Mami Florist.

Mereka mengucapkan selamat atas terpilihnya paslon Yusuf-Tulus sebagai walikota dan wakil walikota, juga selamat atas keluarnya keputusan Bawaslu Provinsi Lampung dan KPU Bandarlampung.

Namun, berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung Senin siang (18/1), sudah tidak ada karangan bunga lagi di depan kediaman Yusuf Kohar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA