Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Teo Chee Hean Ucapkan Selamat Lebaran, Wapres Maruf Amin: Terima Kasih Yang Mulia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 24 Mei 2020, 19:19 WIB
Menteri Teo Chee Hean Ucapkan Selamat Lebaran, Wapres Maruf Amin: Terima Kasih Yang Mulia
Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin/Ist
rmol news logo Ucapan Hari Raya Idul Fitri datang dari Menteri Senior Singapura yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Keamanan Nasional Singapura, Teo Chee Hean. Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon kepada Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Minggu (24/5).

"Terima kasih Yang Mulia atas ucapan Hari Raya Idul Fitri. Semoga Yang Mulia dan Ibu Poh Yim, serta seluruh rakyat Singapura senantiasa dalam keadaan sehat," ujar Wapres membalasnya.

Mantan Ketua Umum MUI ini menuturkan, perayaan Idul Fitri oleh umat muslim di dunia berbeda, termasuk di Indonesia dan Singapura.

"Di Indonesia, kami merayakan dengan sederhana, tidak mudik untuk menghindari penyebaran Covid-19. Akan tetapi, saya yakin perayaan Idul Fitri tidak berkurang maknanya," tuturnya.

Wapres pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Singapura kepada Indonesia dalam menghadapi kondisi sulit ini. Bagi Wapres, kerja sama dalam perang melawan virus dan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan akibat pandemik Covid-19 teramat penting.

"Saya harap ke depan kedua negara dapat terus menggali kerja sama di berbagai bidang, termasuk penanganan penyakit menular dan pandemi," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA