Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno rupanya memiliki cara sendiri dalam berkampanye. Sandi mengatakan, diri dan Capres, Prabowo Subianto dan tim memiliki konsep kampanye
campaign edutainment.
"Kampanye edukasi dan menggembirakan," kata Sandi di Jakarta, Minggu (23/9).
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memberi contoh, seorang pengusaha muda asal Makassar bernama Ismail yang disebutnya sebagai sosok
local heroes.
"Karena dengan bertemu dengan anak muda ini energi saya bisa semakin terdongkrak. Dan kita harap tujuh bulan ke depan kita bisa ketemu Ismail lain di seluruh Indonesia," ujar Sandi.
Pihaknya, tambah Sandi, ingin jejaring dengan kelompok pengusaha muda dapat mendorong ekonomi berbasis silaturrahmi.
"Jadi nanti Makassar terhubung Medan, Palembang, Sorong , Jakarta, dan dengan
network local heroes ini menjadikan lokomotif lapangan kerja baru," pungkasnya.
[rus]