Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Pemenangan Ahok Masih Bisa Berubah Bukan Karena Menunggu PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 24 Agustus 2016, 17:59 WIB
Tim Pemenangan Ahok Masih Bisa Berubah Bukan Karena Menunggu PDIP
rmol news logo Struktur Tim Pemenangan Basuki T. Purnama sebagai calon Gubernur DKI Jakarta beredar. Tim yang terdiri dari perwakilan partai pengusung, relawan, kelompok profesional, hingga aktivis NU ini secara keseluruhan berjumlah sekitar 160 orang.

Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widiyastono, membenarkan struktur dan nama-nama tim pemenangan tersebut. [Baca: Diisi Perwakilan Partai, Relawan, Hingga Aktivis NU, Inilah Tim Pemenangan Ahok]

"Kalau nama-nama itu, betul. Rapat terakhir menentukan seperti itu," kata Singgih kepada Kantor Berita Politik RMOL petang ini.

Namun, struktur dan nama-nama tersebut masih optional, masih ada kemungkinan perubahan. "Mungkin ada nama yang nggak bisa di sub ini, pindah ke sub lain," tandasnya.

Yang pasti, kata dia menambahkan, opsi optional tersebut bukan karena pihaknya menunggu PDIP untuk bergabung. "Ngapain menunggu yang belum pasti. Nggak ada ngaruhnya," demikian Singgih, yang dalam struktur tersebut sebagai spoke person.

Dari nama-nama tim pemenangan Ahok tersebut, memang tak terdapat perwakilan PDIP.  Dari partai hanya Hanura, Golkar, Nasdem, tiga partai yang sudah menyatakan mendukung Ahok. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA