Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Undangan untuk Agung ke KAA Bukti Pemerintah Akui Golkar Ancol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 22 April 2015, 15:22 WIB
Undangan untuk Agung ke KAA Bukti Pemerintah Akui Golkar Ancol
RMOL. DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol mengapresiasi undangan untuk menghadiri acara Pembukaan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta Convention Center, Jakarta, yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.

Undangan resmi diterima DPP Golkar, Slipi Jakarta, yang ditujukan kepada Ketua Umum Golkar Agung Laksono. Mantan Menko Kesra tersebut memenuhi undangan acara perhelatan internasional yang dilaksanakan Pemerintah Republik Indonesia tersebut.

"Undangan kepada kami tentu merupakan pengakuan secara resmi kepada DPP Partai Golkar yang sah," ujar Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, Ace Hasan Syadzily melalui pesan singkat kepada Kantor Berita Politik RMOL petang ini (Rabu, 22/4).

Politikus muda ini berharap pelaksanan peringatan KAA ke-60 ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia dalam percaturan pergaulan internasional.

Apalagi, DPP Partai Golkar sependapat dan mendukung pidato pembukaan Presiden Jokowi tentang perlunya reformasi lembaga PBB dengan membentuk arsitektur global yang baru, seperti disampaikan Agun Gunanjar.

Hal ini untuk mewujudkan keadilan dan perdamaian diantara sesama warga bangsa dan negara di dunia.

"Pidato ini sejalan salah satu tujuan nasinal bangsa dan Negara Indonesia, yakni ikut serta melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan negara masing-masing, perdamaian abadi yang dicita-citakan, dan keadilan sosial yang dikehendaki seluruh warga bangsa dan negara," demikian Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agun Gunanjar. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA