Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah akan Dibuka Ketua MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 16 November 2014, 11:03 WIB
Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah akan Dibuka Ketua MPR
zulkifli hasan/net
rmol news logo Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah yang akan digelar di kota Padang, Sumatera Barat, pada 20-22 November 2014 pekan depan akan dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Kepastian kedatangan mantan Menteri Kehutanan tersebut didapat setelah panitia bersilaturrahim, beberapa waktu lalu.

"Waktu kami audiensi, kami memohon kesediaan Ketua MPR untuk membuka acara. Alhamdulillah, beliau berkenan membuka dan berjanji akan datang pada tanggal 21 November nanti," jelas Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Saleh P. Daulay kepada RMOL, pagi ini (Minggu, 16/11).

Selain Zulhas, sapaan karib politikus PAN tersebut, juga hadir sejumlah tokoh nasional yang akan memberikan materi dan ceramah di sela-sela Muktamar tersebut. Misalnya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Saleh menjelaskan, Muktamar yang merupakan permusyawaratan tertinggi Pemuda Muhammadiyah memiliki tiga agenda utama. Pertama, evaluasi terhadap perjalanan roda organisasi selama empat tahun terakhir. Kedua, penyusunan program kerja dan rekomendasi yang perlu dilaksanakan empat tahun ke depan.

"Ketiga, pemilihan Ketua Umum dan 12 orang formatur yang akan menyusun kepengurusan pemuda Muhammadiyah 2014-2018," demikian Saleh.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA