Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Jamin Keamanan Usaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 16 November 2016, 06:55 WIB
Kapolri Jamin Keamanan Usaha
Tito Karnavian/Net
rmol news logo . Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan para pimpinan marketing semua institusi dan perusahaan di Jakarta.

Pertemuan yang digelar di Gedung wisma bhayangkari Selasa malam, di prakarsai oleh Hermawan Kertajaya President of World Marketing Association and Co founder of Asia Marketing Federation, Kapolri dalam kesempatan ini didampingi oleh para Pejabat Utama.

Dalam forum ini komunikasi dua arah, Kapolri menyampaikan tugas komitmen dan kewajiban polri utk mendukung situasi keamanan bagi para pengusaha dan sistem investasi, serta meneerima masukan dan saran dari CMO.

"Keamanan merupakan hal yang sangat penting agar pengusaha dapat melakukan kegiatan usahanya dengan tenang," ujar Jenderal Tito dalam rilisnya (Rabu, 16/11).

Lebih lanjut jenderal bintang penuh itu menerangkan, sesuai dengan Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) maka Polri terus meningkatkan Profesionalisme, Modern dalam pelayanan publik berbasis IT serta Falsafah dan strategi Polri adalah COMMUNITY POLICING, termasuk Jakarta CMO sebagai komunitas.

"Kepercayaan publik merupakan hal yang sangat penting," tegasnya.

Pada kesempatan ini Bapak Tito Karnavian diangkat sebagai Honorary Member Jakarta Marketing Officer yang diserahkan oleh Bapak Nanan Soekarna Mantan Wakapolri yang telah menjadi anggota Jakarta CMO sejak tahun 2002 didampingi oleh Bapak Jo Kamdani. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA