Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakapolri: Jenderal BG Tetap Duta Bagi Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 14 September 2016, 11:09 WIB
Wakapolri: Jenderal BG Tetap Duta Bagi Polri
Budi Gunawan/Net
rmol news logo Jenderal Pol Budi Gunawan telah resmi menyandang jabatan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) setelah dilantik pada pekan lalu.

Hari ini, mantan Wakapolri tersebut menghadiri acara perpisahan di Mabes Polri.

Wakapolri yang baru, Komjen Pol Syafruddin menyatakan, acara tradisi dan pelepasan ini bentuk kecintaan Polri kepada anggotanya. Ia berharap Komjen Budi dapat membawa nama harum Polri.

"Bapak tetap jadi bagian dari Polri dan duta bagi Polri yang tetap bawa nama harum Polri," ujar Komjen Syafruddin dalam sambutannya, di Gedung PTIK, Jakarta, Rabu (13/9).

Mantan Kalemdikpol itu menyatakan, Jenderal Budi Gunawan sosok yang tidak terlupakan.

"Semua pemikiran beliau mewarnai pemikiran Polri. Prestasi yang diukir akan menjadi sejarah bagi generasi muda Polri. Hal ini menjadi tantangan bagi generasi selanjutnya agar jadi insan Polri yang lebih baik," tutur Syafruddin.

Bagi jenderal bintang tiga itu, Jenderal BG mempunyai kepedulian tinggi terhadap Polri  dan diharapkan ke depan menambah kepercayaan masyarakat.

"Beliau punya komitmen yang tinggi dan kecintaan yang penuh pada institusi polri. Kepedulian yang tinggi bagi institusi menjadikan Polri saat ini dan ke depan dipercaya oleh masyarakat," pungkasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA