Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TEROR PERANCIS

Ruhut: Kita Harus Waspada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Juli 2016, 15:35 WIB
Ruhut: Kita Harus Waspada
ilustrasi/net
rmol news logo Tragedi pembantaian oleh pengemudi truk kontainer yang menabrak secara brutal kerumunan orang setelah perayaan Hari Bastille di Nice, Perancis, seharusnya menambah kewaspadaan Indonesia.

Demikian dikatakan anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul, ketika ditemui di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (15/7).

Menurutnya, teror di Perancis sangat mungkin terjadi di Indonesia. Ia juga menduga kuat aksi itu dilakukan simpatisan Islamic State atau ISIS.

"Saya garisbawahi waspada itu, kita harus waspada. Yang terjadi di Nice, Perancis, itu kota kecil. Mereka ingin gaungnya. Yang lakukan warga negara Perancis tapi simpatisan ISIS. Begitu juga di Indonesia dan lain-lain," katanya.

Karena itu Jurubicara Partai Demokrat ini meminta masyarakat Indonesia untuk tetap waspada sembari mendukung Densus 88 dan Mabes Polri.

"Karena itu saya mohon jernih, tenang. Di balik itu, yang penting Indonesia aman. Kita harus dukung Densus 88 dan Mabes Polri. Kita harus waspada," ujarnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA