Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

May Day Hari Minggu, Kapolri Larang Sweeping

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 28 April 2016, 16:16 WIB
May Day Hari Minggu, Kapolri Larang Sweeping
ilustrasi/net
rmol news logo Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengimbau para buruh yang akan merayakan Hari Buruh Internasional pada hari Minggu 1 Mei mendatang untuk tidak melakukan sweeping terhadap sesama buruh dan melakukan tindak kekerasan.

"Jangan memaksa yang tidak ikut unjuk rasa. Tidak lakukan perusakan pagar," demikian imbauan Kapolri yang disampaikan Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafly Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (28/4).

Boy juga mengungkapkan, Kapolri meminta para buruh tidak melakukan pemblokiran jalan tol atau tindakan lain yang mengganggu ketertiban lalu lintas.

Di samping itu, karena bersamaan car free day, Boy berharap para buruh tidak mengganggu kenyamanan warga masyarakat lain yang memanfaatkan jalanan lapang untuk berolahraga atau rekreasi.

"Polri akan melakukan kerjasama dengan pemangku kebijakan dalam hal Dinas Tenaga Kerja, Apindo, Serikat Pekerja dan pemerintah daerah agar kegiatan hari buruh diisi dengan kegiatan positif tidak dengan keresahan," urainya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA