Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Boy Rafli Akan Jaga Komunikasi Dengan Tokoh Agama Dan LSM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 21 April 2016, 14:16 WIB
Boy Rafli Akan Jaga Komunikasi Dengan Tokoh Agama Dan LSM
boy rafli/net
rmol news logo Polri masih membutuhkan peran Brigjen Pol Boy Rafly Amar sebagai pintu informasi atas kinerja lembaganya kepada masyaralat luas.

Buktinya, setelah lebih setahun menjalani tugas sebagai Kepala Polda Banten, mantan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri itu kembali diminta masuk ke Divisi Humas sebagai pejabat nomor satu (Kepala Divisi Humas).

"Prinsip saya, setiap kepercayaan pimpinan, amanah pimpinan, akan saya laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Boy Rafli kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (21/4).

Ia memastikan akan bekerja optimal sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Badrodin yang disampaikan saat melantiknya.

Disinggung soal pola komunikasi yang perlu diubah institusi Polri, Boy menyatakan pada prinsipnya kepolisian harus terus meningkatkan penyampaian informasi terhadap media massa dan semua kelompok masyarakat. Ia secara khusus menyebut kelompok tokoh agama dan lembaga swadaya masyarakat.

"Kami akan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat terutama pemimpin organisasi, LSM, yang juga juga pemangku kepentingan terhadap tugas kepolisian. Hubungan kita selain dengan media juga di organisasi dan tokoh agama serta tokoh masyarakat," ucapnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA