Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ustadz Solmed Minta Masyarakat Waspadai Bahaya ISIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 01 Maret 2015, 21:08 WIB
Ustadz Solmed Minta Masyarakat Waspadai Bahaya ISIS
Ustadz Solmed/net
rmol news logo Aksi kelompok militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang menculi banyak perempuan untuk dijadikan budak seks mendapat tentangan keras dari ustadz kondang Solmed.

Menurutnya, aksi brutal yang cenderung melecehkan harkat dan markabat kaum perempuan itu tidak sesuai dengan ajaran Islam. Sebagaimana dikatakan Ustadz Solmed di sela acara Maulid Nabi dengan tema 'Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Selamatkan Indonesia dari Upaya Kekerasan Atas Nama Agama'.

"Memperbudak wanita untuk dijadikan budak seks, itu ajaran Islam yang mana? Rasulullah sangat menghargai anak-anak dan wanita untuk dilindungi meski bukan orang Islam. Rasulullah justru membebaskan perbudakan," jelas Ustadz Solmed di Jakarta, Minggu (1/3).

Suami dari April Jasmine itu pun mengingatkan supaya masyarakat di Tanah Air mewaspadai aliran keagamaan yang diduga ISIS terselubung. Sebab, dia mengkhawatirkan hal itu bisa merusak akidah umat.

Tak lupa Ustadz Solmed juga mengingatkan agar generasi muda Indonesia dapat mencari pengetahuan agama dengan cara yang benar.

"Anak-anak muda harus berhati-hati belajar Islam, jangan lewat internet tapi belajar sama ulama, pesantren, majelis taklim. Ada orang yang hanya belajar dari internet terus ke Suriah untuk mendukung ISIS, itu berbahaya," ujarnya. [why] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA