Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNN Bersihkan Lembaga Pendidikan dari Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 Desember 2014, 03:51 WIB
BNN Bersihkan Lembaga Pendidikan dari Narkoba
anang iskandar/net
rmol news logo Badan Narkotika Nasional (BNN) optimis membersihkan lembaga pendidikan dari peredaran narkoba. Karena itu, BNN tidak akan berhenti melakukan inspeksi mendadak ke lembaga pendidikan tinggi, di mana selama ini banyak terjadi penyalahgunaan narkoba.

"Itu kan kita lihat bahwa lingkungan pendidikan bersih narkoba," kata Kepala BNN Komjen Anang Iskandar usai acara penganugerahan Bintang Emas di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Senin malam (22/12).

Dia menjelaskan, inspeksi mendadak ke perguruan tinggi bakal terus dilakukan BNN dengan bekerja sama pihak kepolisian. Begitu pula dengan di daerah-daerah seluruh Indonesia.

"Iya dong itu pasti, kan sudah ada mapping jalur-jalurnya," beber Anang.

BNN juga menargetkan pada 2015 mendatang dapat menekan dan memberantas peredaran narkoba di tengah masyarakat. Terutama di lembaga-lembaga pendidikan.

"Tentunya kita inginkan bagaimana caranya potensi masyarakat bisa berperan aktif, sukarela untuk menurunkan dan meniadakan predaran narkoba di seluruh lingkungan. Baik pendidikan, lingkungan kerja dan masyarakat. Itu peranan kita," jelas Anang.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA