Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ryamizard Belum Dengar Rencana Menteri Jokowi untuk Sejahterakan TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 17 Desember 2014, 15:40 WIB
Ryamizard Belum Dengar Rencana Menteri Jokowi untuk Sejahterakan TNI
rymizard ryacudu/net
rmol news logo Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengaku belum mengetahui rencana Program Transmigrasi terpadu TNI Angkatan Darat (AD) yang digagas Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

"Transmigrasi belum dengar tuh," ujar Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu usai memimpin rapat pimpinan (Rapim) Kemhan tahun 2015 di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (17/12)

Meski demikian, ia siap mendukung program tersebut selama membawa kesejahteraan.

"Nyangkul di sini kan enggak ada sawah, di sana (Kalimantan) nyangkul enggak ada habis-habisnya, saya rasa lebih baik kesitu asal lebih sejahtera. tapi saya belum dengar," ucapnya.

Sebelumnya, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar mengatakan Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur sebagai percontohan atau pilot project transmgrasi. Di daerah transmigrasi itu akan dibangun sarana prasarana seperti sekolah, puskesmas, tempat ibadah, bahkan dibangun juga kawasan industri jika dimungkinkan.

"Ini menjaga perbatasan kita. Itu yang paling penting di situ. Selama ini kan temanya masih tema perbatasan, untuk itu kita buatkan pilot project khusus TNI Angkatan Darat supaya kita merasa aman di daerah perbatasan itu. Nanti dengan Polri dan angkatan yang lain juga," kata Marwan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA