Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Zebra di Tasik Sasar Anggota Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 29 November 2014, 18:39 WIB
Operasi Zebra di Tasik Sasar Anggota Polisi
rmol
rmol news logo Operasi Zebra hari keempat di Kota Tasikmalaya, menyasar anggota polisi dan keluarga pemilik kendaraan. Meski surat kendaraan lengkap, namun masih terdapat anggota yang nakal sengaja mencopot kaca spion sepeda motornya.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, petugas gabungan dari Provost dan Satlantas Polresta Tasikmalaya mendatangi Asrama Polisi Bojong.

Selain sosialisasi terhadap keluarga, pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan juga dilakukan terhadap anggota polisi. Sejumlah anggota polisi yang hendak keluar asrama dihentikan untuk diperiksa kelengkapan surat jalan.

Meski hasilnya tidak ditemukan pelanggaran, namun masih saja terdapat anggota polisi yang nakal sengaja mencopot salah satu kaca spion sepeda motor miliknya. Tidak hanya menanggung malu, sang polisi ini diminta memasang kaca spion yang disimpan di dalam asrama.

Menurut Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya AKP Iwan, rangkaian Operasi Zebra yang dilakukan terhadap anggota polisi menunjukan jika anggota tidak kebal hukum. Polisi dan keluarganya juga akan ditindak tegas jika kedapatan melanggar tata tertib lalu lintas. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA