Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Dikeroyok Geng Motor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 25 Juli 2014, 19:48 WIB
Polisi Dikeroyok Geng Motor
rmol news logo Anggota polisi yang bertugas di Pos Cipedes berpangkat Brigadir Satu ini bernama Aang Herdiana. Dia jadi bulan-bulanan pengeroyokan sekelompok anggota geng motor. Tanpa alasan jelas tiba-tiba mereka menyerang korban ketika nongkrong di area eks Terminal Cilembang Kota Tasikmalaya.

Akibat pengeroyokan ini korban mengalami luka cukup parah antara lain di bagian pelipis kiri mendapat tiga jahitan, kepala bagian depan empat jahitan dan kepala bagian tengah lima jahitan. Korban pun mengalami sejumah luka lecet di bagian punggung sebelah kanan dan tangan sebelah kanan.

Ceritanya berawal kala korban berada di eks Terminal Cilembang, sekitar pukul 02.00 WIB, dinihari kemarin. Ya, korban ditemani dua orang temannya yakni Viki Nurahman (27) warga Kampeten H Didi Efendi Pabrik Es dan Nova Arista (27) warga Perum Cisalak Sukamanah Cipedes.

Tiba-tiba datang sekolompok remaja yang diduga genk motor. Ugh, mereka berenam tanpa bertanya terlebih dahulu langasung menyerang.

Korban sempat melawan. Tapi karena kalah tenaga, korban akhirnya ambruk bersimbah darah. Setelah puas, para pelaku melarikan diri. Dinihari itu juga korban dibawa ke rumah sakit.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Rusdianto, empat orang pelaku pengeroyokan telah diamankan.

"Untuk sementara pengakuan mereka, pelaku pemukulan hanya dilakukan oleh satu orang. Akan tetapi dari jumlah luka yang dialami korban, tidak mungkin dilakukan oleh satu orang. Kami masih terus melakukan pemeriksaan dan ada dua orang yang diduga pelaku masih kita kejar. Kita juga telah mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku," kata Rusdianto.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA