Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kontingen Garuda Rayakan Natal di Perbatasan Lebanon-Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 26 Desember 2013, 18:16 WIB
Kontingen Garuda Rayakan Natal di Perbatasan Lebanon-Israel
FOTO:PUSPEN TNI
rmol news logo Sebanyak 84 personel TNI Kontingen Garuda misi perdamaian PBB di Lebanon yang beragama nasrani dan beberapa penduduk lokal di sekitar Markas Indobatt serta dua orang personel tentara Spanyol merayakan Natal di perbatasan Lebanon-Israel, Rabu (25/12).

Hal itu disampaikan Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Lettu (Adm) Kiki Setiawan, melalui pesan elektronik yang dikirim ke redaksi Rakyat Merdeka Online, Kamis, (26/12).

Dalam pesan Natalnya, Uskup St. Georgeous dari Marjayoun, Michelle Abu Khaidar yang memimpin perayaan Natal ini menekankan pentingnya menyebarkan pesan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari lingkungan terkecil kehidupan keluarga sampai level tinggi dalam hubungan antar negara.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Komandan Kontingen Garuda 2013 Kolonel (Inf) Adipati Karnawijaya, Wadan Sektor Timur Kolonel (Inf) Kemal, Dansatgas Konga XXV-F Letkol (Cpm) Andri Gunawan, Dansatgas Konga XXIII-H Letkol (Inf) M. Asmi, Dansatgas Konga XXX-D Mayor (Arm) Ezra Nathanael, Dansatgas Konga XXVI-F2 Mayor (Inf) Aulia Dwi, Wadansatgas Konga XXIII-H Mayor (Inf) Ade Rony.

Usai prosesi ibadah Natal, dilaksanakan pemberian hadiah berupa bingkisan Natal kepada sejumlah anak yang hadir dalam perayaan tersebut.[wid]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA