Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halal Kulture Market Bidik Milenial dan Gen Z

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 11 Juli 2024, 23:32 WIB
Halal Kulture Market Bidik Milenial dan Gen Z
Mumtaz Creative menggelar event bertajuk Halal Kulture Market Indonesia/Ist
rmol news logo Sebagai bentuk manifestasi kepedulian terhadap pengembangan kualitas spiritualitas generasi milenial dan Gen Z, Mumtaz Creative menggelar event bertajuk Halal Kulture Market Indonesia yang rencananya digelar pada 1-3 November di Hall 1-2 ICE BSD, Tangerang.

“Halal Kulture Market kami hadirkan untuk memberikan ruang eksistensi dan aktualisasi bagi mereka dalam memaknai Deen Al-islam secara mendalam sesuai tuntunan Rasul," kata CEO Mumtaz Creative, Agung Paramata dalam keterangannya, Kamis (11/7).

Keterlibatan langsung khususnya Gen Z dalam kegiatan komunitas spiritual keagamaan, menurut Agung, dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk membangun hubungan sosial yang lebih dalam dan bermakna, yang pada gilirannya dapat berkontribusi positif terhadap kesejahteraan mereka,”

Halal Kulture Market bukan sekedar pameran, tetapi juga terintegrasi dengan rangkaian program acara yang sarat dengan edukasi nilai-nilai keislaman yang inklusif dan inspiratif sehingga memberikan pengalaman berkesan bagi kalangan muda dalam menerapkan prinsip hidup halal dalam kehidupannya.

“Dengan menginternalisasikan prinsip hidup halal, diharapkan milenial dan Gen Z dapat menjadi agen perubahan yang membawa inspirasi," kata Agung.

Sesuai dengan tema event Connected, Elevated halal into Your Lifestyle, Mumtaz Creative berkolaborasi dengan berbagai mitra dan komunitas menyuguhkan program-program acara yang lebih fresh dan tersebar di sejumlah distrik.

Meski event ini perdana digelar, namun Agung optimis bisa menarik perhatian sekitar 25 ribu pengunjung.

Saat ini, Mumtaz Creative masih membuka kesempatan kepada mitra yang ingin berkolaborasi dan mendukung membuminya halal lifestyle di kalangan anak muda.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA