Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Pensiun Agustus, Prasetyo Bakar Semangat ASN Setwan DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 19 April 2024, 02:10 WIB
Sebelum Pensiun Agustus, Prasetyo Bakar Semangat ASN Setwan DPRD
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat halalbihalal di lingkungan kerja Sekretariat DPRD DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD (Setwan) DKI Jakarta diharapkan memelihara semangat bekerja untuk menghadapi tantangan yang akan dihadapi Kota Jakarta di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi saat menggelar halalbihalal pasca libur cuti Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Saya semangati mereka (ASN). Jabatan saya bulan Agustus besok sudah tidak di sini lagi, nah semangat ini saya sampaikan kepada teman-teman ASN,” kata Prasetyo dikutip Jumat (19/4).

Prasetyo mengaku berencana segera menggelar halalbihalal secara formal dengan melibatkan seluruh pimpinan dewan, anggota dewan, ASN, hingga non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD DKI Jakarta sebagai momen bertukar pikiran untuk menuntaskan tanggungjawab sebagai legislator.

“Kenapa kok saya satukan itu? Supaya tidak ada bedanya dia dengan saya sebagai pimpinan dewan. Anggota dewan itu kan cuma istilahnya, tapi tanggungjawab bahwa kita dipilih oleh rakyat kita harus menyelesaikan semua,” kata politikus PDIP ini.

Pada sisa masa jabatannya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo berharap kegiatan halalbihalal ini tidak hanya sebagai ajang mempererat silahturahmi, melainkan menjadi tanda kekompakan bagi seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta. Mulai dari ASN, Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP), Pengamanan Dalam (Pamdal), serta Tenaga Ahli (TA). rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA