Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Lebaran, Heru Minta Pegawai DKI Bekerja dengan Hati Bersih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 17 April 2024, 01:02 WIB
Usai Lebaran, Heru Minta Pegawai DKI Bekerja dengan Hati Bersih
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta mendorong pegawainya tetap memberikan pelayanan publik yang optimal pascacuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

"Pascalibur Lebaran, semua pegawai kembali bekerja seperti biasa. Diawali dengan hati yang bersih agar bekerja dan melayani masyarakat juga dengan hati," kata Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/4).

Heru juga mengapresiasi jajaran Pemprov DKI Jakarta di sektor esensial, seperti layanan kesehatan, keamanan dan ketertiban, penanganan bencana, energi, transportasi, utilitas dasar, dan sejenisnya, yang tetap bekerja saat cuti bersama Lebaran 2024.

"Sehingga Jakarta tetap dalam kondisi yang aman dan nyaman selama masa libur Lebaran 2024," kata Heru.

Untuk diketahui, seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta kembali melayani masyarakat di berbagai sektor pada hari pertama bekerja pascacuti bersama.

Di antaranya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di seluruh kelurahan sudah membuka kembali layanan administrasi publik, personel Dinas Perhubungan mengatur lalu lintas di berbagai titik rawan kemacetan, serta jajaran Dinas Kesehatan melalui Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah membuka layanan rawat jalan, rawat inap, gawat darurat 24 jam, laboratorium, dan farmasi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA