Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serikat Pekerja BTN Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Demak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 23 Februari 2024, 18:51 WIB
Serikat Pekerja BTN Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Demak
Serikat Pekerja Bank BTN menyalurkan bantuan sosial untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Demak, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Serikat Pekerja Bank BTN menyalurkan bantuan sosial untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Demak dan sekitarnya yang terjadi sejak tanggal 9 Februari 2024.

Ketua Umum Serikat Pekerja BTN Rizky Novriady mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan sejak tanggal 13 sampai 19 Februari 2024.

"Alhamdulillah, donasi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum yang terdampak secara langsung," Ujar Rizky Novriady dalam keterangan tertulis, Jumat (23/2).

Rizky mengatakan bahwa Pekerja BTN harus aktif dalam agenda sosial kemasyarakatan sebagai perwujudan rasa cinta terhadap sesama anak bangsa.

"Ini adalah bentuk nyata kepedulian Pekerja BTN kepada masyarakat Indonesia, khususnya untuk saudara-saudara yang terdampak secara langsung dari bencana banjir di Kabupaten Demak dan sekitarnya," tuturnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa air minum, beras, obat-obatan, susu, gula, deterjen, buku tulis dan minyak makan.

Penyaluran bantuan dilakukan di area yang masih terdampak banjir yaitu salah satu Posko di Masjid Al-Busyro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

"Alhamdulillah untuk penyaluran bantuan sudah terlaksana dengan baik," demikian Rizky.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA