Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMKG Prediksi Hujan, Petir dan Angin Kencang Melanda Jaktim dan Jaksel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 03 Januari 2024, 05:24 WIB
BMKG Prediksi Hujan, Petir dan Angin Kencang Melanda Jaktim dan Jaksel
BMKG memprediksi hujan dan petir yang disertai angin kencang diprediksi berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rsbu sore (3/1)/Ist
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG menyebutkan, hujan dan petir yang disertai angin kencang diprediksi berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu sore (3/1).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," demikian peringatan cuaca dari BMKG untuk wilayah Jakarta.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah di DKI Jakarta bakal hujan ringan, sementara Kepulauan Seribu hujan sedang.

Pada siang hari, hujan petir diperkirakan melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan tebal serta Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Saat memasuki malam hari, sebagian wilayah Jakarta berawan tebal, sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Bergeser ke dini hari, cuaca berawan tebal masih menyelimuti sebagian besar wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu hujan ringan.

BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 29 derajat celsius, sedangkan kelembapan udara berkisar antara 75% sampai 100%. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA