Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SMI: Sebagai Aset Bangsa, Anak Muda Harus Mempersiapkan Diri jadi Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 19:04 WIB
SMI: Sebagai Aset Bangsa, Anak Muda Harus Mempersiapkan Diri jadi Pemimpin
Ketua Umum Swara Milenial Indonesia (SMI) Miftahul Arifin dalam pelatihan Kepemimpinan Pemuda dengan tema "Pemuda Unggul, Berkarakter untuk Indonesia Maju", di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah Makasar, Jakarta Timur, Senin (11/12)/Ist
rmol news logo Lompatan perkembangan teknologi yang begitu dahsyat, menjadi satu pendukung bagi anak muda untuk mengembangkan potensi dan mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan.

Begitu dikatakan Ketua Umum Swara Milenial Indonesia (SMI) Miftahul Arifin dalam pelatihan Kepemimpinan Pemuda dengan tema "Pemuda Unggul, Berkarakter untuk Indonesia Maju", di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah Makasar, Jakarta Timur, Senin (11/12).

"Anak muda adalah aset masa depan bangsa Indonesia, sebab itu anak muda khususnya gen Z dan milenial harus mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin," ujar Miftah.

Menurutnya, anak muda yang akan mewarisi tongkat estafet dari para pendahulu, untuk melanjutkan perjalanan peradaban manusia, dan membawa perubahan yang akan membentuk dunia yang lebih baik.

Masih kata Miftah, peran pemuda menjadi semakin penting dalam mengarahkan arah perkembangan dunia. Karena mereka adalah kunci yang akan membentuk peradaban di masa depan.

"Karena pemuda memiliki energi, semangat, dan ide-ide segar untuk menjadi katalisator perubahan yang signifikan di tengah masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA