Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Hujan Disertai Petir Melanda Dua Wilayah DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 06 Desember 2023, 09:01 WIB
Waspada Hujan Disertai Petir Melanda Dua Wilayah DKI Jakarta
BMKG memprakirakan hujan disertai petir melanda dua wilayah DKI Jakarta/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan disertai petir melanda dua wilayah DKI Jakarta yakni  Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," begitu bunyi peringatan BMKG yang dikeluarkan Rabu (6/12).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan pada pagi hari.

Memasuki siang hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cuacanya berawan.

Malam harinya, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta  Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah DKI Jakarta lainnya berawan.

Pada dini hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta cuaca berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan ringan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24 hingga 29 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar antara 85 hingga 95 persen. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA