Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Wilayah DKI Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 03 Desember 2023, 07:13 WIB
Tiga Wilayah DKI Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang
BMKG mengeluarkan peringatan dini agar warga mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin di tiga wilayah DKI Jakarta/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar warga mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin di tiga wilayah DKI Jakarta pada sore menjelang malam hari.
"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar saat sore menjelang malam hari," demikian dikutip dari situs resmi BMKG, Minggu (3/12).

Pada pagi hari cuaca sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan tebal. Hujan dengan dengan intensitas ringan hanya akan mengguyur Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, hujan sedang mengguyur Jakarta Barat, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Cuaca berupa hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada malam hari. Sementara empat wilayah lainnya berawan tebal.

Hujan ringan juga diperkirakan berlangsung di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Sedangkan wilayah DKI lainnya mengalami cuaca berawan tebal.

Sepanjang hari Minggu, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI berada pada suhu berkisar 24-30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara 70-9O persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA