Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksel Diprediksi Hujan Petir dan Angin Kencang Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 28 November 2023, 09:12 WIB
Jaksel Diprediksi Hujan Petir dan Angin Kencang Malam Ini
BMKG memprediksi sebagian dari wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian dari wilayah Jakarta Selatan (Jaksel)  akan diguyur hujan. Hujan disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi pada Selasa malam (28/11).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel pada malam hari," tulis BMKG dalam peringatan dininya di Jakarta.

Menurut data BMKG, cuaca Jakarta pada Selasa ini akan dimulai dengan cuaca berawan pada pagi hari, kecuali Kepulauan Seribu berawan tebal.

Pada Selasa siang, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah Jakarta lainnya cerah berawan.

Memasuki malam hari, hujan intensitas ringan berpeluang mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Pusat berawan.

Bergeser ke dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta  diprediksi hujan ringan termasuk Kepulauan Seribu.

Untuk rentang suhu udara Jakarta pada hari ini, diprediksi akan berkisar antara 24-31 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 70 sampai 100 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA