Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pertama Bertugas Langsung Didemo, Ini Janji Pj Bupati Bangkalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 September 2023, 05:17 WIB
Hari Pertama Bertugas Langsung Didemo, Ini Janji Pj Bupati Bangkalan
Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edie, saat menemui para pengunjuk rasa/RMOLJatim
rmol news logo Baru sehari menjalankan tugas barunya atau hari pertama masuk kantor sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie langsung disambut aksi unjuk rasa, pada Senin (25/9). Arief pun menemui massa aksi di depan gerbang Kantor Pemkab Bangkalan.

Korlap aksi, Abdurrahman Tohir mengungkapkan kondisi pemerintahan Bangkalan di era kepemimpinan Abdul Latif Amin Imron hingga Muhni, yang menyisakan sejumlah persoalan.

Di antaranya masalah hukum, fasilitas umum, pertanian, dan masalah sampah, serta angka kemiskinan belum berhasil ditekan. Dalam masalah hukum bahkan menyeret Abdul Latif Amin Imron bersama 5 kepala dinas hingga terjerat kasus korupsi.

Karena itu, dia berharap pemerintahan yang sekarang tidak mengulang kesalahan seperti pemerintahan sebelumnya.

"Mohon maaf, jika bapak seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya, kami akan turun setiap hari," ujar Rahman, sapaan akrabnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (25/9).

Dalam kesempatan itu, Arief menegaskan dirinya diberi tugas untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga menegaskan tidak bisa membuat visi dan misi. Dia hanya akan melanjutkan program kerja dari pejabat sebelumnya. Kendati begitu, dia berjanji akan membantu kelancaran di semua lini untuk Bangkalan lebih baik.

Arief meminta kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasi secara terstruktur dan tertib melalui ruang dialog tanpa melakukan demo.

"Seperti ini akan menggangu di medsos. Medsosnya akan tampil, Bangkalan tidak nyaman. Orang akan enggan datang ke Bangkalan," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA