Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walikota Eri Siap Jadikan Karang Taruna Agen Perubahan Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 10 September 2023, 21:56 WIB
Walikota Eri Siap Jadikan Karang Taruna Agen Perubahan Surabaya
Walikota Surabaya Eri Cahyadi/Net
rmol news logo Karang Taruna adalah bagian dari agen perubahan. Untuk itu, mereka akan digerakkan penuh di Kota Surabaya.

Begitu tegas Walikota Surabaya Eri Cahyadi dalam menyambut peringatan HUT ke-63 Karang Taruna pada 26 September 2023 mendatang. Dalam hal ini, Eri Cahyadi memuji pemilihan Duta Karang Taruna yang diikuti oleh tiga orang dari setiap RT di Kota Surabaya.

“Hari ini ada 27.000 yang ikut, itu belum pengurusnya Karang Taruna. Dari 27.000 tadi, akan dijadikan pengurus di titik yang belum ada Karang Taruna,” ujar Walikota Eri seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (10/9).

Wali Kota Eri akan mengumpulkan 27.000 anggota Karang Taruna tersebut untuk dijadikan sebagai agen perubahan di Kota Surabaya. Ia ingin, para Karang Taruna bisa ikut turut serta ikut membawa perubahan di Kota Surabaya.

“Saya berharap, ketika Karang Taruna ini turun semua permasalahan itu akan selesai. Ketika Karang Taruna memiliki semangat perjuangan, maka tidak akan pernah ada pengangguran di Kota Surabaya,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA