Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat Intelijen: Kegiatan Altar 89 Jaga Sinergitas TNI-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 11:29 WIB
Pengamat Intelijen: Kegiatan Altar 89 Jaga Sinergitas TNI-Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono hadir dalam kegiatan bakti sosial Altar 89 di Kota Tasikmalaya/RMOLJabar
rmol news logo Menjaga sinergitas TNI-Polri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang digelar Alumni Taruna atau Lembah Tidar Akabri 1989 (Altar 89) beberapa waktu lalu di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Kegiatan tersebut bagus dan bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat menjaga sinergitas dan kekompakan TNI-Polri,” kata Pengamat Intelijen dan Keamanan, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Rabu (30/8).

Nuning, sapaan Susaningtyas menilai, kegiatan bertajuk ‘Pengabdian 34 Tahun Altar 89’ itu patut ditiru dan diteruskan oleh angkatan lainnya.

“Perlu dicontoh oleh yang lain agar masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya,” katanya.

Altar 89 sebelumnya menggelar bakti sosial dan kesehatan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu. Anggota Altar 89 saat ini banyak yang menempati jabatan penting dan strategis di tubuh TNI dan Polri.

Beberapa di antaranya Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Muhammad Ali; Wakapolri, Komjen Agus Andrianto; Irwasum Polri,  Komjen Ahmad Dofiri; hingga Kabaintelkam Polri, Komjen Suntana dan beberapa lainnya.

Altar 89 di Tasikmalaya Sabtu lalu juga dihadiri oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA